Minggu, 03 Juli 2011

Deluxe Series 01 - Special Ops Jazz - Reveal Of The Shield - Review

JAZZ
Autobot JAZZ  ialah figur yang mudah jatuh cinta dengan setiap dunia yang ia kunjungi. Sinyal terkecil dari budaya asing apapun sudah cukup untuk memikat dia selama berjam-jam. Kemampuannya untuk membenamkan diri dalam peradaban baru membuat dia seorang agen rahasia yang ideal. Ia menyatu dengan lingkungan, menyerap setiap informasi & data yang dia, lalu mencari anomali yang mengatakan kepadanya bahwa Decepticons hadirPada versi G1, Jazz merupakan tokoh Autobot yang unik dan berbeda dari kebanyakan Autobots lainnya. Ia pun senang menikmati musik.
Seri "The Reveal of The Shield" telah memperbarui karakter klasik dengan sculpts baru. Jazz (atau "Autobot Jazz") yang dirilis sebagai "Jazz Special Ops", sebuah referensi ke salah satu Generasinya sebagai "Operasi Khusus" Autobot. 
Jazz memiliki 28 titik artikulasi termasuk enam titik pada setiap lengan dan artikulasi pinggang. Author menunjukkan artikulasi pinggang khusus karena untuk ukuran Deluxe baru-baru ini memiliki banyak kekurangan dalam titik tertentu artikulasi. Apa yang menjadi poin baik adalah banyaknya titik-titik ini memungkinkan anda sebagai kolektor atau penyuka figur Jazz ini, untuk memindahkan bagian-bagian badannya dalam banyak cara, baik transformasi maupun dalam pose tertentu. Sendi pinggangnya misalnya memiliki satu engsel yang keluar, sedangkan yang lain keatas dan ke bawah, memungkinkan stabilitas yang baik pada waktu yang sama. Namun, dia memiliki satu trik lagi untuk ditawarkan, yaitu : Speakernya.  Dengan pintu di punggungnya, speaker sekarang dapat flip keluar dengan baik, seperti yang tampil dalam bentuk alternatif/kendaraan. Selain itu Speakerpun dapat terlepas dari pintu dan terhubung ke ujung blaster nya, membentuk suatu"Mic blaster" (hal terakhir ini agak aneh).

Informasi dasar karakter

Status
Tanggal Rilis
Wave
Size/Ukuran
Redeco's/Reissues 
Nama
Japanese Name
Japanese Number
Fraksi
Autobot Jazz tanpa diragukan adalah yang paling mengagumkan dari semua untuk ukuran Deluxe pada rilis di Botcon 2010. akurat 99% dari desain asli Martini Porsche dari Jazz G1, ia pun dilengkapi speaker flip G1 yang bisa digunakan baik di mode alternatif maupun robot.

Final terhadap figur Jazz seri RTS :
Special Ops Jazz merupakan update yang sempurna dari karakter aslinya G1 yang tidak bergantung pada gimmicks apapun. figur ini memiliki poin artikulasi yang baik & banyak walau dalam tema figur G1 yang dimana rata-rata figur lain-lainnya tidak miliki terutama dalam ukuran Deluxe. Apabila anda penggemar TF G1 atau seri UNIVERSE figur ini amat direkomen untuk dimiliki.


Jazz/Meister

Autobot/Maximal
Japanese name
Meister
Sub-group
Autobot Cars, Pretenders, Action Masters, Laser Cycles, Micro Vehicles, Spy Changers
Function
Rank
8
Motto
"Do it with style or don't bother doing it."
Alternate Modes
Cybertronian Car, Porsche 935 turbo, Motorcycle, Pontiac Solstice
Series
English voice actor
Scatman Crothers (deceased in November 1986)
Wally Burr (episode "Kremzeek!")
Frank Welker (Micromasters commercial)
Japanese voice actor


Jazz varian Reveal of The Shield



Video Review figur.


Tidak ada komentar: